• About
  • Contact
  • Sitemap

Newsletter

Langkah-langkah Instal Windows 7 | Cara Instal Windows 7 | Aktivasi Windows 7

 on Friday, October 23, 2015  

LANGKAH-LANGKAH INSTAL WINDOWS 7

http://belajartkj1.blogspot.co.id/


      Windows merupakan operating system yang di keluarkan oleh Microsoft. Ada banyak operating system lainya selain windows, contohnya linux, macintoso, redhat, dll. Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Langkah-Langkah Instal windows 7 Pasti sebelumnya computer anda pernah mengalami blank screen, blue screen atau kinerja computer anda semakin melambat ..? itu di karenakan kinerja Komputer anda terlalu banyak yang berjalan atau terlalu banyak aplikasi aplikasi yang di install,, sehingga kapasitas memory semakin penuh dan daya tampung memory tidak cukup, dan akhirnya kinerja computer anda jadi lambat,, dan anda pun ingin memperbarui system operasi windows nya..

   Langsung saja saya akan kasih tau cara menginstal windows 7 :
1. Siapkan CD instalasi yang telah anda beli dari Microsoft 
2. Setelah itu masuk ke bios laptop/computer, kemudian ubah first boot ke CD/DVD
3. Keluar dari bios, lalu tekan sembarang tombol untuk boot dari CD. Jika tidak keluar tulisan seperti     itu, maka setting boot order anda bermasalah. 
4. Tunggu dan perhatikan sampai ada tulisan Press Any Key To Continue. Ketika muncul tulisan             seperti tadi, langsung tekan sembarang tombol pada keyboard.
5. Setelah itu tunggu hingga file windows loading dengan sempurna sampai muncul tampilan                   windows. 
6. Klik next 
7. Setelah itu akan muncul gambar lalu klik Install Now
8. Centang I accept the license tems, lalu klik next 
9. Pilih custom 
10. Buat dan pilihan partisi yang akan di install windows 7 
11. Pilih drive option lalu format. Setelah di format klik next untuk mulai install windows sehingga           muncul tampilan. 
12. Tunggu proses install sampai selesai. Setelah instalasi selesai, PC akan restart sendiri (jangan             menekan tombol apapun) sampai muncul tampilan. 
13. Masukan nama sendiri dan nama computer 
14. Masukkan password, tapi untuk sementara kosongkan saja. Langsung next 
15. Jika punya, masukkan serial key/product key. Jika tidak punya biarkan kosong saja dan hilangkan       centang, lalu next 
16. Pilih ask me later 
17. Atur waktu sesuai wilayah 
18. Instalasi selesai dan keluarkan CD nya.
  
   Nah sekarang anda sudah lihai menginstal windows 7 nya, tinggal menikmati hasil sendiri.. Mungkin sampai disini saja postingan tentang menginstal windows 7, semoga bermanfaat  Terimaksih telah berkunjung ke blog saya semoga tidak bosan-bosan dengan penampilan blog saya yang sederhana ini ,, hhee

Langkah-langkah Instal Windows 7 | Cara Instal Windows 7 | Aktivasi Windows 7 4.5 5 Tesa Agung Firmansyah Friday, October 23, 2015 Langkah-langkah Instal Windows 7, Cara Instal Windows 7, Aktivasi Windows 7 LANGKAH-LANGKAH INSTAL WINDOWS 7       Windows merupakan operating system yang di keluarkan oleh Microsoft. Ada banyak operatin...


No comments:

Post a Comment

By Tesa Agung F. Powered by Blogger.

Social Media

J-Theme