• About
  • Contact
  • Sitemap

Newsletter

TUTORIAL CARA MEMBUKA FILE YANG TERKUNCI

 on Friday, March 27, 2015  

TUTORIAL CARA MEMBUKA FILE 
YANG TERKUNCI


TUTORIAL CARA MEMBUKA FILE  YANG TERKUNCI


   Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara mengubah folder dengan gamba, nah sekarang saya akan membagi cara untuk membuka file yang terhidden(tersembunyi)..

Pernahkah sobat mengalami ketika membuka file atau folder tidak terlihat atau tersembunyi? Atau ketika memasukan flahsdisk tidak terbaca oleh computer hingga membingungkan anda untuk membuka file yang mana yang harus di buka, karna flahsdisk tidak tampil.. itu dikarenakan flashdisk tersembunyi. Tapi jangan khawatir sobat flashdisk nya masih tetap bisa di buka kok.. langsung aja cekidot ke pembahasan pertama..

1.Pertama anda harus masuk windows explorer,
2.Lalu, pilih organize.. 
3.Setelah itu klik, lalu pilih folder and search option dan klik
4.Lalu pilih tab view 
5.Dan hilangkan tanda pada hidden file and search
6.Setelah itu hilangkan tiga ceklis dari bawah, jika ada peringatan klik ok atau yes..
7.Lalu klik OK

Nah itulah sekilas tentang cara membuka file yang terhidden atau tidak terbaca oleh komputer, cukup sekian info dari saya semoga bermanfaat,dan selamat mencoba !!!

TUTORIAL CARA MEMBUKA FILE YANG TERKUNCI 4.5 5 Tesa Agung Firmansyah Friday, March 27, 2015 TUTORIAL CARA MEMBUKA FILE   YANG TERKUNCI    Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara mengubah folder dengan gamba, nah sekarang saya a...


No comments:

Post a Comment

By Tesa Agung F. Powered by Blogger.

Social Media

J-Theme